IKLAN

Bupati Mokodongan Tetap Tegaskan Roling Segera Digelar


 

Ilustrasi Roling Jabatan

Ilustrasi Roling Jabatan

BOLMONG – Panas dingin tengah merasuk pejabat eselon III dan IV Pemkab Bolmong. Ini menyusul isu roling kian kencang berhembus.

“Sebenarnya dilaksanakan pekan lalu, namun karena BKD (Badan Kepegawaian Daerah) dan Baperjakat (Badan Pengkajian dan Kepangkatan) masih melakukan pengkajian terpaksa mutasi kami ditunda,” tegas Bupati Salihi Mokodongan, Minggu (11/10).

Masih menurut Salihi, dalam mutasi ini juga bersama dengan posisi kepala sekolah (kepsek) dan guru. Menurutnya, penyegaran organisasi perlu dilakukan. Karena banyak guru maupun kepsek yang sudah sekian lama memimpin maupun mengajar di sekolah bersangkutan. “Roling ini dilakukan dengan pengkajian yang serius,” tambah Salihi.

Lanjutnya, mutasi yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk pemerataan guru yang bertugas di sekolah-sekolah. “Ada begitu banyak guru yang menumpuk di satu daerah maupun sekolah. Sehingga sangatlah penting untuk didistribusikan ke sekolah-sekolah lain, khususnya di daerah-daerah terpencil,” tandas Salihi. (yoan)

IKLAN
loading...