Bupati ROR “Ultimatum” Jajarannya Untuk kerja Ekstra Cepat

MINAHASA – Demi meningkatan pelayanan kerja jajarannya , kali ini Bupati kebanggaan orang Minahasa Royke O. Roring, kembali mengingatkan jajarannya untuk kerja cepat dan kerja keras. Kamis (18-7-2019)

(Bupati Royke O. Roring, saat menyampaikan sambutannya)

Hal ini disampaikanya, saat memimpin apel KORPRI (kemarin) yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan seluruh ASN.

” Saya kembali mengingatkan kepada, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan dan BPJS Kesehatan untuk mempercepat kartu bagi peserta BPJS, karena sangat diperlukan masyarakat dengan memperhatikan data yang ada, serta pemberian Akte Kelahiran, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak”ujar Roring sembari menyampaikan, pemerintah kabupaten Minahasa sudah mencover 130 ribu lebih peserta BPJS Kesehatan dan Pemerintah masih mengantisipasi sampai 145 ribu peserta apabila ada peserta mandiri yang akan beralih.

“Selanjutnya bagi Dinas PUPR untuk lebih memperhatikan jalan jalan yang berlubang karena ada dana pemeliharaan. Dan karena sudah memasuki musim kemarau panjang agar dinas lingkungan hidup, camat dan lurah memperhatikan pohon yang sudah bisa di tebang agar tidak membahayakan masyarakat” ucap Bupati yanga tidak lupa menghimbau agar Catatan dari BPK dapat diperhatikan dan diselesaikan, serta  rekon aset, tutup kas tetap berlangsung agar dapat memonitor sedini mungkin jika ada kekurangan untuk segera dilengkapi. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020