IKLAN

Bupati Salihi Ajak Warga Bolmong Hindari Golput


 

Ilustrasi Pilkada Serentak 2015

Ilustrasi Pilkada Serentak 2015

BOLMONG – Ajakan tolak golongan putih (golput) terus dikampanyekan Pemkab Bolmong menjelang Pilgub Sulut 9 Desember 2015 nanti.

Bupati Hi Salihi B. Mokodongan terus mengajak warganya yang wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi mendatang. “Saya minta masyarakat untuk tidak golput. Karena satu suara kita bisa menentukan nasib Sulut ke depan,” imbau bupati, Senin (12/10).

Masih menurut Mokodongan sosialisasi penyelenggara pemilu bisa menekan potensi pemilih golput di pilkada mendatang. “Sosialisasi kepada pemilih sangat penting. Namun, walaupun dari penyelenggara sudah berupaya semaksimal mungkin, tetapi tidak adanya partisipasi dari masyarakat dalam mendukung pesta demokrasi ini, sama saja. Untuk itu saya selaku bupati mengajak seluruh wajib pilih dan warga lainnya untuk mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini,” katanya.

Sementara Komisioner KPU Isnaidin Mamonto mengatakan di setiap kesempatan pihaknya terus mengajak warga agar menggunakan hak pilih. “KPU Bolmong telah mengkampanyekan ajakan tolak golput,” ujar Mamonto. (yoan)

IKLAN
loading...