IKLAN

Bupati Salihi Lantik Pejabat Struktural dan Peresmian Kantor Badan Narkotika Bolmong


 

Kantor BNK Bolmong Diresmikan Bupati Mokodongan. (f-humas bm)

Kantor BNK Bolmong Diresmikan Bupati Mokodongan. (f-humas bm)

BOLMONG – Dua agenda kerja digelar di ruang rapat Setdakab Lantai II Kantor Bupati Bolmong, Selasa (2/11) siang digelar. Yakni; pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural serta peresmian Kantor Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bolmong.

Peresmian pertama BNK Bolmong menjadi instansi vertikal, yang ditandai secara simbolis dengan pembukaan selubung papan nama kantor yang dilakukan Bupati Hi Salihi B. Mokodongan didampingi oleh kepala BNP Sulut Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi, serta disaksikan seluruh hadirin.
Agenda selanjutnya adalah pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong.

Sesuai SK Bupati Nomor 821.2/B.08/BKD/SK/09/2015 tanggal 3 November 2015, Bupati Salihi Mokodongan melantik dan mengambil sumpah kepada 149 orang PNS untuk menduduki jabatan struktural di lingkungan pemkab.

Bupati dalam sambutannya usai pelantikan mengatakan pembenahan di bidang kepegawaian merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja, dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat.

Bupati Salihi (kanan) Melantik Pejabat Struktural. (f-humas bm)

Bupati Salihi (kanan) Melantik Pejabat Struktural. (f-humas bm)

Parameter utama yang digunakan adalah dalam penentuan jabatan bagi pegawai, dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kapabilitas, kompetensi, integritas, loyalitas dan moralitas, serta nilai pengabdian dan komitmen, terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah dan masyarakat.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Bupati Hi Salihi Mokodongan berharap kepada kepala BNK Bolmong beserta jajarannya, kiranya perersmian dan pelantikan tersebut menjadi tonggak awal dan semangat baru, dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga bisa mewujudkan Bolmong yang bebas narkoba.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BNP Sulut Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi, Kepala BNK Manado AKBP Elly Sopacoly, Plt Sekkab Drs Ashari Sugeha, para asisten, staf ahli, kepala SKPD, camat, serta pejabat yang dilantik. (yoan)

IKLAN
loading...