Bupati Tetty Presentasikan Peluang Investasi Minsel di Hadapan Kementerian ATR/BPN

Bupati Minsel, Tetty Paruntu di sela-sela audiens dengan Kementarian ATR/BPN.

JAKARTA – KabupatenMinselternyata banyak menyimpan investasi bidang pertanian, perkebunan dan pariwisata. Ini terungkap saat Bupato Minsel, Tetty Paruntu melakukan audiens dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasinal (ATR/BPN) RI di gedung Kementerian ATR/BPN  Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Tetty memaparkan beragam peluang investasi di daerah yang dipimpinnya selama dua periode sebagai bupati. Diantaranya investasi bidang Perkebunan, Pertanian dan Pariwisata sebagai prioritas yang disesuaikan dengan rencana Tata Ruang di Kabupaten Bener Meriah tahun 2019-2020.

Audensi dan presentasi dihadiri langsung menteri ATR/BPN, Sofyan Jalil, Sekjen Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto, Direktur Pembinaan Perencanaan Tata Ruang Daerah Reny Windyawati serta Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Sekretariat Jendral Gabriel Triwibawa.

Menurut Tetty, semua tanah milik Pemkab Minsel yang telah memiliki sertifikat tanah maupun yang belum memiliki sertifikat tanah. Dalam acara tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Perkim, Frangky Mamangkey dan Staf ahli bidang Hukum, Brando Tampemawa. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020