Caleg Terpilih Sangihe 2019 Ukur Baju Persiapan Pelantikan Bulan Agustus

Para Caleg terpilih Kabupaten Kepulauan Sangihe Tahun 2019 sedang melakukan pengukuran baju untuk persiapan pelantikan bulan Agustus mendatang.

Tahuna- Para Calon Anggota Legislatif Kabupaten Kepulauan Sangihe terpilih pada Pemilu 17 April 2019 kemarin, tampak berkumpul di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Berkumpulnya para Caleg terpilih ini untuk mengukur pakaian seperti baju dan celana yang nantinya akan mereka pakai saat pelantikan Anggota DPRD Sangihe pada bulan Agustus mendatang.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Dewan Kabupaten Kepulauan Sangihe Aris Pilat saat ditemui media ini di kantor DPRD Sangihe. Menurutnya hal tersebut sebagai bagian dari persiapan pelantikan Anggota Legislatif terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang. 

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kepulauan Sangihe Aris Pilat Takasihaeng

“Hal ini sebagai persiapan masa berakhirnya masa jabatan dan mulainya masa jabatan baru Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang”ujar Pilat. 

Ketika disinggung kenapa saat pengukuran pakaian tidak semua Caleg datang, Dirinya menerangkan bahwa ada beberapa Caleg yang sedang tugas diluar kota. 

“Iya memang tidak semua datang melakukan pengukuran pakaian, dikarenakan ada beberapa yang sedang diluar kota dan ada sebagian yang sedang melakukan tugas diluar kota.”pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020