Cawagub Hendry Runtuwene Kunjungi Sangihe, MT: Karena Calon Nomor Dua Datang, Diberkati Untuk Memberkati

Cawagub No urut 02 Hendry C Runtuwene saat menyaksikan keindahan alam Teluk Tahuna dan Kota Tahuna di Objek Wisata Puncak Alfa Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Manadoline.com, Tahuna- Cawagub Nomor urut 02 dari Partai Nasdem Hendry C Runtuwene, Senin (5/10/2020) menghadiri kampanye terbatas di Lapangan Indoor Futsal Jalan Satu Arah Kampung Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Kepulauan Sangihe. 


Sebelum menemui para kader dan pendukungnya pada kampanye tersebut, Hendry Runtuwene menyempatkan dirinya mengunjungi objek wisata Puncak Alfa di Kampung Lenganeng. Di sana tampak dia sangat menikmati suasana alam yang ada di objek wisata tersebut. 


Kepada sejumlah wartawan Hendry Runtuwene menyampaikan bahwa bisa datang ke Kabupaten Kepulauan Sangihe adalah sebuah kesempatan yang indah dan luarbiasa. 

Suasana kampanye terbatas Cagub-Cawagub No urut 02 VAP-Hendry.


“Kesempatan yang indah dan luarbiasa dikaruniakan Tuhan kepada kita khususnya masyarakat Sangihe, suatu kekayaan alam yang begitu luar biasa. Seperti yang bisa kita lihat pemandangan di Puncak Alfa ini bagaimana Teluk Tahuna, Kota Tahuna dan berbagai karunia tak terhingga yang Tuhan berikan. Oleh karena itu mari kita memanfaatkan semua anugrah karunia Tuhan dengan bertanggungjawab dan sebaik-baiknya menjaga untuk kepentingan masyarakat. 


Terkait dengan agenda hari ini nomor urut 2 VAP-Hendry memang pada tahapan kampanye ini bertatap muka langsung dengan pimpinan partai dan semua pendukung serta pencinta VAP-Hendry. Walaupun dalam protokol kesehatan, untuk mengikuti aturan-aturan yang ada, pertemuan di suatu tempat, di satu titik dibatasi dengan 50 orang dan waktu juga yang dibatasi. Kiranya pertemuan ini baik penyampaian visi dan misi serta program-program VAP-Hendry boleh tersosialisasi dengan baik,” katanya. 


Sementara itu Tim Pemenangan VAP-Hendry dan juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Michael Thungari menyampaikan untuk target pasangan VAP-Hendry di Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak muluk-muluk. 

Tim Pemenangan Pasangan No Urut 02 VAP-Hendry dan Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari.


“Agenda hari ini dari nomor urut 02 VAP-HR, tadi pertama ada mengunjungi rumah duka, mengunjungi Puncak Alfa serta pertemuan terbatas. VAP-Hendry hanya mengadakan pertemuan di satu titik saja. Dan nanti malam ada blusukan-blusukan sedikit dan makan malam bersama. 


Kami dari pasangan nomor urut 02 untuk target tidak usah muluk-muluk, yang penting kami secara partai tegak lurus, dan siap berjuang. Kami sadar kami underdog disini jadi kami tidak punya target, kami akan berjuang semaksimal mungkin. Stategi kita cukup dekat dengan masyarakat saja, kita mengerti apa kesusahan masyarakat karena nomor dua datang diberkati dan untuk memberkati,” pungkasnya. 


Terpantau saat pelaksanaan kampanye terbatas di lapangan indoor futsal Jalan Satu Arah Tahuna, panitia menyiapkan hand sanitizer setelah sebelumnya para peserta di cek suhu tubuhnya. Dan kursi duduk para peserta diatur jaraknya sesuai dengan standart protokol kesehatan.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020