Cegah Covid-19, Warga Ucapkan Terimakasih ke Pemkot

Djohns Perry Sineri. (Foto: Herry / Manado Line)

BITUNG – Berbagai langkah upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di daerah ini mendapat apresiasi dari masyarakat kota “Cakalang”. “Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Bitung yang telah melakukan berbagai upaya pencegahan covid-19 di kota ini,” ungkap Djohns Perry Sineri kepada sejumlah wartawan, Selasa (21/04/2020).

Lebih jauh Sineri mengemukakan, masyarakat mendukung penuh Pemkot Bitung dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di daerah ini. “Selaku masyarakat Bitung, kami sangat mendukung langkah pemerintah. Sebab ini adalah tanggungjawab bersama kita sebagai masyatarakat dan pemerintah,” ujar Sineri.

Dikesempatan yang sama, Sineri juga mengapresiasi kinerja dari seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kota Bitung. “Apresiasi serta terimakasih pula bagi seluruh tenaga kesehatan se Kota Bitung sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 tanpa melihat resiko yang bisa terjadi,” ucap Sineri sembari memohon kira Tuhan memberkati dan menyertai setiap langkah Pemkot Bitung serta tenaga kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020