IKLAN

Cegah Narkoba, BNN Sulut Razia Tempat Hiburan Malam di Manado


 

Petugas BNN Sulut saat melakukan razia di sebuah tempat hiburan malam di Kota Manado, Sabtu (19/9) malam. (foto: ist)

Petugas BNN Sulut saat melakukan razia di sebuah tempat hiburan malam di Kota Manado, Sabtu (19/9) malam. (foto: ist)

MANADO – Tak hanya gencar melakukan sosialisasi soal pencegahan peredaran narkoba di Bumi Nyiur Melambai. Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulut menyatakan perang terhadap barang laknat tersebut dengan turun lapasang menggelar operasi terpadu.

Seperti Sabtu (19/9) malam. Dipimpin AKBP Drs. Alfrets Mongi, BNN Sulut melakukan operasi di sebuah tempat hiburan malam di Kota Manado. Sejumlah petugas BNN Sulut memeriksa lokasi tempat hiburan tersebut bersama pengunjung. Namun hasilnya nihil. Tidak ditemukan adanya inidikasi penyalagunaan narkoba di tempat hiburan tersebut.

”Operasi ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Manado. Kami mengharapkan dengan di akannya kegiatan ini masyarakat semakin menjauhkan diri mereka dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Mongi.

Sebelumnya juga, BNN  Sulut sukses menangkap tiga tersangka kasus sabu-sabu. Meski begitu, institusi yang dikomandani Kombes Pol Sumirat Dwiyanto sebagai Kepala BNN Sulut ini tidak cepat puas. Mengingat Indonesia saat ini darurat narkoba, BNN Sulut tak pernah kenal lelah melakukan sosialisasi pencegahan narkoba maupun turun lapangan menggelar operasi terpadu. (antoreppy)

IKLAN
loading...