IKLAN

Cemburu Lalu Bunuh Teman Kekasihnya di Jalan Samrat, Tisen Kini Jadi Pesakitan


Sidang Kasus Pembunuhan di Jalan Samrat

Sidang Kasus Pembunuhan di Jalan Samrat

MANADO – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sherly Kalesaran SH menghadirkan terdakwa MT alias Tisen (27), warga desa Tatelu Jaga III Kecamatan Mimbe, terlibat kasus pembunuhan terhadap Brenda Barandale. Sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Manado, yang dipimpin Majelis Hakim Vincentius Banar SH MH, digelar Rabu (01/04) dengan agenda pembacaan dakwaan.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Minggu (11/01) yang lalu sekitar pukul 18.00 Wita di Jalan Sam Ratulangi Kelurahan Titiwungan.

Diketahui, terdakwa awalnya janjian bertemu dengan Virginia Wakari mantan pacar terdakwa, yang juga saksi dalam persidangan tersebut. Pertemuan itu hanya untuk mengembalikan perlengkapan cosmetik milik Virginia.

Hanya berselang beberapa menit, kemudian Virginia pulang, sementara korban Brenda, menunggu disebuah lorong yang tidak jauh dari pertemuan dengan terdakwa.

Korban dan saksi Virginia saat itu segera bergegas pergi karena hendak masuk gereja. Namun sayang, keburu dilihat terdakwa yang kala itu menegur saksi Virginia. Terdakwa ternyata cemburu, karena mendapati saksi Virginia punya pacar baru yakni korban Brenda.

Ini membuat terdakwa berang dan langsung mengeluarkan pisau dari balik pinggangnya. Korban yang kaget melihat pisau, memilih lari. Tapi terdakwa masih berusaha mengejar dan berhasil menikam serta memotong disekujur tubuh korban. (alen)

IKLAN
loading...