Cerdas dan Bersahabat, Kepemimpinan GSVL-MOR Diapresiasi

Tampak Asisten 1 Pemkot Manado Micler Lakat saat memberikan penyampaian dalam kunker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Tengah.

Manado Laris Teladan Pembelajaran Daerah Lain

Tampak Asisten 1 Pemkot Manado Micler Lakat saat memberikan penyampaian dalam kunker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Tengah.

MANADO – Pemerintah Kota Manado mendapat kunjungan resmi dari rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Tengah, Rabu (21/2) siang tadi. Rombongan ini diterima langsung Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Micler Lakat yang didampingi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Refly Mamusung.

Rombongan kunjungan kerja yang dipimpin Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jateng, Muhamad Masrofi, tampak terpukau dengan presentasi terkait kota manado dan pemerintahannya.

“Saya sangat kagum dengan toleransi beragama yang ada di Kota Manado,” sebut perwakilan rombongan Dinas Perpustakaan dan Arsip Jateng. (stenly).

Pemerintah dan Jurnalis Kabupaten Bantul Lirik Toleransi Umat Beragama di Manado 

Staf Ahli Pemkot Manado Heri Saptono saat bertukar cindera mata dengan Pemkab Bantul.

MANADO – Pemerintah Kabupaten Bantul, Provinsi Jogjakarta bersama sejumlah jurnalis baik lokal maupun nasional berkunjung ke Manado dengan motivasi ingin mengenal lebih dekat kehidupan masyarakat Kota Manado yang rukun meski berbeda suku, agama, ras dan antar-golongan.

Kunjungan ini disambut Staf Ahli Walikota Manado bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Heri Saptono dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Kota Manado Steven Runtuwene SSos, di ruang Paripurna DPRD Manado, Rabu (28/2) pagi tadi.

Asisten Administrasi dan Kemasyarakatan Pemkab Bantul Drs Totok Sudarto MPd yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bantul Dra. Annihayah M.Eng mengatakan sangat tertarik dengan Kota Manado yang ditetapkan sebagai kota paling Toleran di Indonesia. Kedatangan ini bertujuan ingin mengetahui apa saja yang dilakukan pemerintah Kota Manado dalam menjaga dan menciptakan kerukunan di Kota Manado. (stenly).

Kepedulian GSVL-MOR Diapresiasi, Pemkot Jadwalkan Misa Bulanan Bagi Pegawai Katolik

Tampak PNS-THL dan swasta saat menghadiri Misa Bulanan umat Katolik dilingkungan Pemkot Manado.

MANADO – Pemerintah Kota Manado benar-benar memperhatikan nilai-nilai religius pegawainya dengan memberikan kesempatan beribadah kepada pegawai yang beragama Katolik dengan jadwal bulanan tetap.

Pejabat Katolik Johannes M Karisoh mengatakan umat Katolik pantas memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado. Yang mana, Wali kota dan Wakil Wali kota sudah memberikan kesempatan yang luar biasa bagi Pegawai Katolik.

“Dengan diadakan misa bulanan dilingkup Pemerintahan, mungkin baru Pemkot Manado yang secara khusus menganggarkan kegiatan bagi pegawai Katolik. Sehingga, apresiasi yang besar patut diberikan kepada kedua pimpinan, Pak Walikota dan Wakil Walikota,” terang Karisoh, Kabag TUP dan Protokol Pemkot Manado. (stenly).

Walikota GSVL Melayat Jenazah Mantan Ketua K3 Jayapura di Motoling

Walikota GSVL didampingi istri tercinta Prof Paula Runtuwene saat melayat ke almarhum Jimmy Lexan Lumintang di Motoling.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) melakukan pelayatan di rumah duka keluarga Lumintang Rindorindo atas meninggalnya almarhum Jimmy Lexan Lumintang (64) di Desa Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (11/2).

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mengatakan dengan meninggalnya almarhum Jimmy Lumintang yang dikenal sebagai mantan Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jayapura, keluarga besar Mottoh Jacob sudah kehilangan salah satu keluarga.

“Almarhum telah menjadi bagian dari keluarga besar Mottoh Jacob. Kita semua merasa kehilangan dengan meninggalnya almarhum. Saya mengajak keluarga dari almarhum, ditengah dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum, mari kita bersyukur kepada Tuhan, karena apa yang dibuat Tuhan baik adanya,” pungkas Walikota Vicky Lumentut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020