Cindy Reses di Kadoodan, Masyarakat Minta Perbaikan Jalan Pasca Bencana

Cindy Wurangian reses di Kota Bitung.

BITUNG-Menyerap aspirasi masyarakat Kota Bitung merupakan bagian dari tanggungjawab terhadap konstituen dalam memajukan kesejahtraan masyarakat. Hal inilah yang diungkapkan Cindy ketika melaksanakan reses di Kelurahan Kadoodan, Bitung Jumat (4/5/2018).

Cindy Wurangian Reses di Kadoodan.

Ketua Komisi II DPRD Sulut ini, mengakui ketika dirinya turun langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat, banyak hal yang ia dapati.

Seperti permohonan adanya bantuan untuk kelompok, adanya perbaikan infrastruktur jalan dan saluran pasca bencana alam. Peningkatan ekonomi masyarakat kota Bitung, pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Untuk permohonan bantuan yang disampaikan ke Pemprov Sulut akan di fasilitasi ke instansi terkait. Perbaikan infrastruktur jalan dan saluran harus memperhatikan status kewenangan, kalau jalan Provinsi tentunya menjadi tanggungjawab pemerintah Provinsi. Jika jalan kota menjadi tanggungjawab pemerintah kota. tetapi akan diupayakan untuk disampaikan ke masing-masing pemerintah baik provinsi maupun ke pemerintah kota Bitung, “aku Wurangian.

Cindy Wurangian reses di Kota Bitung.

Sedangkan mengenai perbaikan Infrastruktur pasca bencana, Wurangian berjanji akan disampaikan ke instansi teknis terkait, agar segera dikondisikan dan dikembalikan kekeadaan semula.

Pemerintah juga diakui Ketua DPD II Golkar Bitung ini, sudah banyak memberikan bantuan untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. Diantaranya memberikan bantuan kepada kelompok tani maupun kelompok nelayan. Sesuai dengan proposal yang masuk. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020