Ciptakan Kreativitas Lawan Covid-19, GSVL Bikin Lomba Lingkungan Tangguh

Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) terus memaksimalkan langkah penanganan pandemi covid-19 di Kota Manado. Selain keliling kelurahan se-Kota Manado untuk sosialisasikan protokol kesehatan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan lomba lingkungan tangguh, yang akan diikuti 504 lingkungan se-Kota Manado.

Perlu diketahui juga, saat ini Walikota GSVL terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat termasuk membentuk Satgas covid-19 di tingkat Kelurahan. Nantinya Satgas ini akan melakukan koordinasi bersama Satgas Kota Manado dalam penanggulangan covid-19 dan kemudian akan dilombakan untuk Satgas tingkat lingkungan se-Kota Manado.

“Tujuan akan diadakannya lomba lingkungan tangguh ini, kita berharap lahir partisipasi aktif masyarakat dalam upaya penanggulangan covid 19,” ujar GSVL selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 di Kota Manado.

Tambahnya, masyarakat juga harus berkomitmen dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Kita inginkan hadirkan masyarakat yang tangguh terhadap kondisi pandemi sekarang ini. Dengan lingkungan tangguh, lahir masyarakat yang tangguh terhadap covid 19, tangguh pula perekonomiannya,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020