Civod-19, Lomban Instruksikan KPD Siapkan Tempat Cuci Tangan

BITUNG – Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) menginstruksikan seluruh Kepala Perangkat Daerah (KPD) menyiapkan tempat cuci tangan di sejumlah titik sarana umum di Kota Bitung dalam rangka perangi virus korona.

Menurut Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, selain untuk mencegah penyebaran virus korona, juga sebagai bentuk kampanye pola hidup bersih dan sehat. “Harapannya dengan disediakan tempat cuci tangan ini, masyarakat jadi selalu rajin untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas baik di dalam ataupun di luar rumah,” ujar Lomban.

Lomban juga mengatakan, semua ini bisa kita hadapi selama kita bersama-sama berusaha dan terus mau berperilaku hidup sehat dan tertib, patuhi semua anjuran pemerintah pusat dan daerah. “Mari kita saling jaga, saling mendukung dan terus saling mendoakan, kita harus percaya bahwa kita bisa melewati ini semua bersama-sama,” kata Lomban.

Apresiasinya kepada seluruh Tim Medis datang disampaikan Lomban, karena sampai saat ini Tim Medis terus berjuang mempertaruhkan jiwa raga mereka demi kesehatan dan keselamatan kita semua, “Apresiasi dan salut saya bagi seluruh Tim Medis dimanapun kalian berada, terima kasih atas kerja keras kalian bagi kami bahkan tanpa memikirkan diri kalian sendiri. Tuhan pasti menyertai kita semua,” tutupnya.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020