Corona Meluas, GSVL : Warga Jangan Panik, Tapi Aturlah Pola Hidup Sehat

Walikota Manado Vicky Lumentut.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut sangat peduli dengan kesehatan masyarakatnya, maupun berbagai persoalan yang ada. Untuk saat ini, penyebaran virus corona menjadi perhatian serius baik dari tingkat nasional hingga ke daerah.

Berbagai cara dilakukan pemerintah buat menangkal penularan virus corona. Di Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut telah mempersiapkan langkah-langkah taktis. Termasuk menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Manado untuk menjalani pola hidup sehat, menjaga kesehatan, berolahraga, serta rutin mencuci tangan dari beraktifitas dan tetap berdoa agar kita semua terhindar dari penularan virus yang disebut juga covid-19 itu.

Walikota Vicky Lumentut pun mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan, dan pola makan. “Karena apabika daya tahan tubuh tetap terjaga. Dengan tubuh yang sehat dan kuat maka kita dapat terhindar dari virus tersebut,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, RSUP Prof Kandou Malalayang Manado menjadi rumah sakit rujukan ketika ada pasien yang berdampak virus corona Disana mereka sudah ada protap penanganan pasien serta memiliki ruangan khusus isolasi. “Saya menghimbau agar masyarakat tetap tenang, jangan panik serta beraktivitaslah seperti biasa,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020