IKLAN

Curanmor Kembali Beraksi, 3 Motor Lenyap Diteras Rumah


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali marak di kota Manado dalam sehari tiga motor lenyap digondol orang tidak dikenal pada Selasa (16/08). Kejadian pertama dialami oleh Sanjte Awon (46) Warga Kelurahan Sumompo Lingkungan VI yang kehilangan sepeda motornya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di SPKT Polresta Manado, Korban yang saat itu sedang terlelap pada malam hari dan sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi DB 2764LM di parkir di teras rumahnya. Saat bangun pagi, motor tersebut sudah lenyap.

Sementara itu, Sigit Wasisto (31) Warga Kelurahan Kairagi Dua juga kehilangan motor Honda Beat dengan nomor polisi DB 6214 MA dengan kejadian yang sama.

Beberapa hari sebelumnya, Mel Pudi (21) Warga Kelurahan Wenang Utara sepeda motornya Yamaha MX King DB 2598 KJ digondong maling saat diparkir di teras rumah.

Para korban sempat mencari keberadaan kendaraan bermotornya, tapi akhirnya memilih melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” katanya. (ekaputra)

IKLAN
loading...