Curhat Ratusan Ojek, DPRD Manado akan Keluarkan Rekom Keberadaan Go-Jek  

Srikandi Fraksi Partai Gerindra, Linneke Kotambunan saat menerima aspirasi ratusan ojek memprotes kehadiran Go-Jek di Kota Manado

 

Srikandi Fraksi Partai Gerindra, Linneke Kotambunan (kemeja merah) saat menerima aspirasi ratusan ojek memprotes kehadiran Go-Jek di Kota Manado

MANADO – Di hadapan ratusan Ojek yang menolak keberadaan GoJek, gabungan  Komisi A, B, dan C DPRD Kota Manado akhirnya memutuskan menolak GoJek beroperasi di Manado Dewan memandang, selain perusahaannya ilegal dan tidak berizin, tidak membayar pajak dan restribusi bagi Pemerintah Kota Manado.

“Tidak ada kata lain selain kita tolak GoJek beroperasi di Manado. GoJek jangan ada di Manado. Ini berbahaya, jika terjadi hal yang tidak di inginkan, karna pemerintah tidak mengeluarkan selembar surat izin apapun,” tegas srikandi Fraksi Gerindra, Linneke Kotambunan, Senin (10/04/2017).

Menurutnya, secara politik, hadirnya GoJek membuat permasalahan dan keributan antar Ojek dan GoJek.

“Jadi kita bersama Komisi A, B, dan C sepakat harus segera ditertibkan dan diberantas keberadaannya (Go-Jek) di Manado dan kami akan buatkan rekomendasi resmi DPRD Kota Manado keberadaan GoJek dilarang beroperasi di Manado. Mari kita ikuti aturan, dan yang belum mari buat dulu,” pungkasnya. (ivan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020