Daftar ke KPU, MOR-HJP : Selain Ikut Protokol Kesehatan, Pendukung pun Diarahkan Tertib di Jalan Raya

MANADO — Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajow, hari ini, Sabtu (5/9/20), sekira pukul 11.00 WITA, dijadwalkan akan melakukan pendaftaran ke KPU Manado.

Terkait hal ini, Mor Bastiaan menyampaikan kepada teman-teman sekalian sahabat Mor dan HJP terima kasih telah bersama dalam perjuangan.

“Sebentar, tanggal 5 September 2020 jam 11.00 , saya Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw akan mendaftarkan diri di KPU Manado sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado. Mohon doa restu dari seluruh sahabat sekalian,” ujar Mor.

Lanjutnya, sesuai dengan aturan yang disampaikan oleh KPU maka yang bisa masuk kedalam gedung untuk mendaftar hanya sebatas 36 orang.

“Kami sebagai pasangan calon Mor-HJP akan mengikuti aturan yang ditetapkan.
Untuk itu diharapkan bagi yang akan mengantar kami dalam pendaftaran nanti untuk bisa menyesuaikan dengan aturan yang ada,” pesan Mor.

Tambahnya, berharap semuanya untuk mengikuti protokol kesehatan yang ada untuk menghindari kerumunan orang banyak, serta tetap memakai alat pelindung diri terutama masker dan menjaga jarak.

Termasuk arak-arakan dan berkendaraan yang baik, aman dan sopan dan tidak ugal ugalan. Kita mengambil simpati masyarakat dengan berperilaku yang sopan. “Semoga Tuhan memberkati perjuangan kita menuju Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti,” pungkas Mor. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020