Daftar Lewat Golkar, Arthur Lawalata Siap Maju Calon Walikota Manado

dr. Arthur Mozes Lawalata bersama pengurus dan tim seleksi Partai Golkar. (foto:hcl)

MANADO – Dokter Arthur Mozes Lawalata, Sabtu (16/11/2019) secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Manado dalam Pilkada 2020 mendatang lewat Partai Golkar.

Kedatangan dokter Arthur di Kantor DPD Partai Golkar jalan Pomorow Kelurahan Tingkulu sudah ditunggu Sekretaris dan Bendahara bersama tim selekasi dari partai berlambag pohon beringin itu.

“Sesungguhnya saya adalah warga kota yang terpanggiĺ untuk menjadikan Manado sebagai sebuah pilihan untuk sejahtera bagi masyarakatnya,” kata dokter Arthur kepada Manadoline.com.

Latar belakang pendidikan dan pekerjaannya dari dunia kesehatan membuat dirinya bertekad untuk memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan bermutu bagi warga Manado.

“Pembangunan kota adalah pembangunan manusianya. Kalau ingin sejahtera tentunya diawali dari manusianya yang sehat. Saya juga berkomitmen membuka dan memberikan lapangan kerja baru bagi warga Manado,” ujarnya.

Terkait pasangannya dalam Pilkada Manado, direktur Rumah Sakit Siloam Sonder itu mempercayakan sepenuhnya pada mekanisme dan kewenangan Partai Golkar.

“Yang menentukan pasangan adalah Partai Golkar. Pasangannya saya tentunya akan bersama-sama menjalankan visi dan misi untuk Kota Manado,” ungkapnya.

Dengan mengenakan pakaian yang sederhana, kedatangan dokter Arthur Mozez Lawalata di Kantor Golkar Manado ditemani keluarga dan kerabat yang menyatakan kesiapan untuk mendukung pencalonan dirinya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020