Daftar Pilwako Manado Lewat Golkar, Ulyas Taha Dikawal Ratusan Pendukung

Ulyas Taha, saat mendaftar sebagai calon wakil walikota Manado melalui partai Golkar. (foto:hcl)

MANADO – Ulyas Taha, bersama keluarga dan ratusan pendukung menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Manado, di kantor DPD II Partai Golkar Manado di jalan Pomorow, Jumat (15/11/2019).

Kehadiran Ulyas, memang sudah ditunggu-tunggu pengurus dan tim penjariang bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Partai Golkar, dikarenakan dirinya sudah kesiapan untuk mendaftar pada hari ini.

Pejabat di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulut itu menyatakan kesiapannya maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di hadapan pimpinan dan pengurus Golkar Manado.

“Saya langsung datang sendiri sebagai tanda kesiapan diri maju dalam Pemilukada Manado sebagai calon Wakil Walikota,” ungkap Ulyas Taha.

Pimpinan dan pengurus Partai Golkar langsung menerima berkas pendaftaran dan melakukan verifikasi kemudian dibuatkan berita acara penerimaan berkas.

Usai melakukan pendaftaran, Taha meninggalkan kantor Golkar Manado bersama keluarga serta pendukung dengan berjalan kaki menuju arah kelurahan Banjer. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020