IKLAN

Dameria Fokus JASINTA Bangun Bitung


Dameria Lumempouw Hutagaol

Dameria Lumempouw Hutagaol

BITUNG-Genderang perang Pilkada Kota Bitung, telah ditabuh. Adu strategi untuk mendapatkan tiket dari Partai Politik, semakin intens dilakukan oleh para Kandidat.

 

Salah satu kandidat wakil walikota Bitung, Dameria Lumempouw Hutagaol kepada manadoline.com, Selasa (9/6), sangat optimis diusung oleh partai politik dalam pertarungan Pilkada Bitung pada tanggal 9 Desember 2015. Ada tiga partai yang sementara berproses, PKPI, Gerindra dan Demokrat.

 

“Ketika dipercayakan oleh Parpol untuk maju dan jika terpilih dalam Pilkada mendatang, saya akan fokus pada Jasa Industri dan Pariwisata (Jasinta) untuk membangun Kota Bitung,” ungkap Dameria, Selasa (9/6).

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya yang harus dipersiapkan adalah Sumber Daya Manusianya. Sehingga dalam kompetisi global dewasa ini, masyarakat lokal mampu bersaing ditengah derasnya pembangunan Kota.

Proyek berskala internasional dan perkembangan pariwisata kedepan, harus diimbangi dengan SDM lokal yang profesional.

 

“Peningkatan kwalitas SDM Lokal sangat penting, tidak boleh tidak atau menunggu, sebab arus kompetisi global diera pasar bebas Asean saat ini, tidak bisa dihindari lagi. Bitung Kota Jasinta harus dibarengi dengan peningkatan kwalitas SDM lokal,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...