DAMPINGI WALI KOTA GSVL, VAN BONE UNDANG MENDAGRI HADIRI MANADO FIESTA 2017

 

Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone saat berada di ruang kerja Mendagri Tjahjo Kumolo

MANADO — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo antusias saat Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone dan puluhan wakil rakyat mengundang dirinya secara langsung menghadiri pelaksanaan Manado Fiesta 2017.

Ini diungkapkan Van Bone saat mendampingi Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) menemui Mendagri di ruang kerjanya, Senin (10/7/2017).

Mendagri Tjahyo Kumolo menerima kunjungan kerja Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone di ruang kerjanya.

Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone berharap kegiatan yang sudah dipersiapkan sukses dan sesuai harapan bersama.

Ketua DPC Demokrat Manado ini mengaku mengundang Mendagri, sejumlah anggota DPR dan pengusaha nasional.

“Media-media di Sulut juga banyak membantu. Terima kasih atas kerja samanya dalam menggemakan hajatan Manado Fiesta 2017,” ungkap Van Bone. 

Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone bersama Sekretaris DPRD, Maichel Tandirerung dan beberapa anggota dewan foto bersama Mendagri, Tjahyo Kumolo.

Sementara Wali Kota GSVL kepada Mendagri melaporkan kondisi Kota Manado yang kondusif di tengah ramainya wisatawan asal Tiongkok datang ‘menyerbu’ Kota Manado.

“Kondisi Kota Manado sampai sekarang ini masih kondusif, menghadapi arus kedatangan wisatawan mancanegara khususnya dari Tiongkok, Kota Manado dalam keadaan yang aman dan nyaman,” ujar Walikota terbaik se-Indonesia itu. (adv)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020