Dampingi Wawali Pasha Ungu Manggung, Walikota Palu Ajak GSVL Tampil di Festival Nomoni 2017

Wawali Kota Palu Pasha Ungu saat membawakan lagu Polo Pa Kita Sayang didampingi Walikota Palu Hidayat dan Walikota GSVL, Ketua DPRD Nortje Van Bone dan Sekda Palu dalam acara penutupan kegiatan karnaval FisCo di taman God Bless, Sabtu (2/9) malam hari.

MANADO – Hadir dengan tujuan memeriahkan iven akbar Manado Fiesta 2017, Walikota Palu Hidayat dan Wakil Walikota Sigit Purnomo atau dikenal dengan nama Pasha Ungu, manggung di Taman God Bless, Sabtu (2/9) malam hari.

Dengan membawakan tiga lagu, masing-masing yaitu lagu khas kota palu, demi waktu yang merupakan top hits band Ungu, dan lagu manado Polo Pa Kita Sayang, orang nomor satu dan nomor dua di Kota Palu ini mendapat tepuk tangan meriah dari para tamu, fans ungu dan juga masyarakat sekitat yang hadir saat itu.

Usai menyanyikan lagu pertama, Walikota Palu Hidayat menuturkan sangat senang bisa hadir di Manado Fiesta 2017, meskipun Wakil Walikota Pasha dalam keadaan tidak sehat.

Walikota Palu dan Wakil Walikota Pasha Ungu saat membawakan lagu khas daerah palu.

“Sebenarnya kami datang ke manado ada halangan, karena Wakil Walikota Palu pak Pasha sedang tidak enak badan. Beliau lagi flu, batuk-batuk dan rasanya hampir tidak bisa menghadiri iven Manado Fiesta 2017. Tapi, karena keinginan kami yang kuat, maka saya paksakan semua harus berangkat didampingi pak Sekda Kota Palu dan Pak Kapolres Palu yang bagi beliau sekaligus pulang kampung,” tukas Walikota Palu.

Lanjut dikatakan, pada 22-27 September mendatang Kota Palu akan ada iven Pesona Festival Nomoni 2017. Dimana, festival Nomoni dilaksanakan dengan tujuan untuk mempromosikan Palu sebagai daerah tujuan wisata unggulan di Sulawesi Tengah. Yang kedepan, diharapkan dapat membantu mendongkrak kedatangan wisatawan yang tahun ini ditargetkan pada 500.000 wisatawan domestik dan 25.000 wisatawan internasional.

Wawali Pasha duet dengan Walikota Palu Hidayat saat menyanyikan top hotspot band Ungu demi waktu.

Pungkasnya, mengundang Walikota Manado GS Vicky Lumentut beserta rombongan Pemerintah Kota Manado dan DPRD Kota Manado yang dipimpin Ibu Nortje Van Bone, untuk turut hadir dalam fertival pesona palu nomoni 2017.

“Kami akan sediakan panggung untuk Pemerintah Kota Manado, termasuk juga bagi para pemusik. Jika pak Walikota Manado berkenan, saya bersama pak Wawali Pasha akan tunggu di iven Pesona Palu Nomoni atau Festival Palu Nomoni 2017,” tutup Hidayat. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020