Danrem 131/Santiago Pimpin Penyerahan Jabatan Kasiintel Korem 131/Stg

Danrem 131/Stg saat pimpin penyerahan jabatan Kasiintel. (Foto eka)

MANADO – Menindaklanjuti surat keputusan Kepala Staf Angkatan Darat, Komando Daerah Militer XIII/Merdeka melalui Komando Resort Militer 131/Santiago melaksanakan kegiatan penyerahan jabatan Kasiintel Korem 131/Stg yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Sulaiman Agusto di Aula Makorem pada Selasa (11/04/2016).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 131/Santiago mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ario Prawiseso atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Kasiintel Korem 131/Santiago, yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang patut dicontoh oleh para Perwira yang lain.

“Semoga dengan berbagai pengalaman yang didapat selama bertugas di Korem 131/Santiago kiranya dapat digunakan sebagai bekal guna melaksanakan dan mengemban tugas di tempat yang baru,” Katanya.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan bahwa keberhasilan Korem 131/Santiago dalam mengemban tugas pokok selama ini, khususnya dalam mengelola informasi, tidak terlepas dari peran dan kontribusi Kasiintel Korem 131/Santiago dalam menjabarkan kebijakan dan memberikan pemikirannya, sehingga tugas yang diberikan oleh Komando Atas dapat terlaksana dengan baik.

“Namun demikian kita tidak boleh merasa puas atas pencapaian kinerja yang selama ini kita peroleh karena masih ada hal yang harus selalu kita perbaiki dan evaluasi, khususnya yang menyangkut tugas staf intelijen, agar mampu menjawab tantangan tugas ke depan. Oleh karena itu, melalui kesempatan ini saya mengharapkan kepada semua perwira dan seluruh staf Korem 131/Santiago, agar lebih kreatif melakukan upaya-upaya pembinaan, agar tugas pokok Korem bisa berhasil secara optimal,” lanjutnya.

Selesasi pelaksanaan kegiatan acara penyerahan jabatan Kasiintel Korem 131/Santiago dilanjutkan dengan ramah tamah secara sederhana yang dilaksanakan di Aula Makorem 131/Santiago dimana dalam kegiatan acara tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman SE, para Kasi Korem 131/santiago, para Dandim dan Dansat jajaran Korem 131/Santiago serta anggota dan PNS Korem 131/Santiago. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020