Dapat Dukungan Warga, Deisty Mengaku Siap Bantu Dengan Gajinya

Caleg Nasdem Dapil Singkil Mapanget Nomor Urut 6, Deisty Engelina Massie. (foto:ist)

MANADO – Masuk bursa Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam Pemilu 17 April mendatang membuat Deisty Engelina Massie tertantang untuk memberi yang terbaik untuk rakyat.

Bersua dengan Manadoline.com, Deisty sapaan akrap Politisi Nasdem ini mengatakan akan benar-bener menjadi wakil untuk rakyat di lembaga DPRD Manado.

“Menjadi Caleg, menjadi spirit bagi saya bagaimana sesungguhnya menjadi wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi rakyat,” katanya kepada Manadoline.com, Rabu (20/3).

Politisi cantik yang juga Caleng nomor urut 6 Dapil Singkil dan Mapanget ini mengaku sudah memanfaatkan benar proses pemilu ini dengan bertemu masyarakat termasuk mendengar sejumlah aspirasi mereka.

Tak tanggung-tanggung, Deisty Engelina Massie didampingi sejumlah tim pemenangan telah menawarkan sejumlah program seperti modal usaha bagi Usaha Kecil dan Menengah (UMKM), biaya pendidikan dan kesehatan.

“Saya dipercayakan warga sebagai wakil rakyat, saya akan membantu warga melalui program-program yang ditawarkan dengan anggaran dari gaji saya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan berterima kasih atas dukungan masyarkat yang ada di Kecamatan Singkil, Mapanget dalam pencalonannya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020