Dapat Restu Partai, PAHAM Kian Mantap di Pentas Pilkada Manado

MANADO – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Julieta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (Ai) kian mantap berkontestasi di Pilkada 9 Desember 2020.

Partai Nasdem dikabarkan telah memberi restu kepada keduanya, meski masih menunggu surat keputusan (SK) dari Ketua Umum, Surya Paloh.

Harley Mangindaan mengatakan kalau pasangan JPAR dan Ai adalah hasil pergumulan serta jawaban doa dan puasa selama ini. “Sebagai orang beriman saya yakin ini semua adalah rencana dari Tuhan Yesus,” kata Ai di Manado.

Ai menuturkan, dirinya sudah sepakat bersama dengan istri tercinta Seyla Mangindaan-Kudati, kalau Manado membutuhkan sentuhan dari seorang ibu. Karena menurutnya, ibu yang memiliki suami pasti akan memimpin kota ini ke depan.

Putra EE Mangindaan ini mengaku kalau dirinya iklas membantu Manado smart city, termasuk plus dan minus daerah ini telah masuk dalam cara berpikirnya.

“Lima tahun sebagai wakil wali kota dan lima tahun merasakan sebagai warga Manado yang sebenarnya, yakin pembenahan untuk kelanjutan pengembangan Manado ada dalam diri saya dan juga Prof Paula,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020