Dari Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir, Ini Pesan Walikota GSVL Untuk Para Atlit

Walikota GSVL saat menghadiri pembukaan kejuaraan tinju amatir bersama ketua panitia Fery Keintjem, Ketua KONI Hengky Kawalo dan unsur undangan lain.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) memiliki impian yang besar terhadap kejuaraan terbuka tinju amatir yang memperebutkan piala Walikota Manado, yang sementara berlangsung 25-30 September 2017 bertempat di Taman God Bless.

Melalui penyelenggaraan iven ini, Walikota GSVL mendambahkan Kota Manado harus punya atlit berprestasi di bidang olaraga tinju. Sehingga, dengan adanya kejuaraan terbuka dan perdana digelar ini, diharapkan lahir para petinju berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional.

“Meskipun perdana digelar, tapi saya melihat iven ini sukses. Sebab, banyak warga yang antusias hadir menikmati pertarungan atlit tinju diatas ring. Sehingga, melalui kejuaraan ini saya harapkan lahir petinju berbakat, lahir Asadoma-Bonyx dan Aldoms yang baru. Disini saya harapkan atlit manado tunjukan bakatnya, agar nantinya akan didukung terus untuk tetap berprestasi hingga ke level nasional, bahkan internasional. Yang pasti, bila berprestasi, Pemerintah Kota Manado tidak tinggal diam. Ada bonus-bonus penghargaan sudah disiapkan yang akan ditata mulai APBD Induk 2018 mendatang,” tukas Walikota GSVL.

Tambahnya, dengan terselenggaranya iven ini, turut mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia dan Ketua Fery Keintjem, PP Pertina, pak Brigjen Pol Drs Johny Asadoma MHum, KONI Manado Hengky Kawalo dan unsur lain yang terlibat. Dimana diketahui, inisiatif penyelenggaraan iven ini rasanya tak masuk akal, karena hanya menyisahkan waktu tiga minggu. Tapi puji Tuhan bisa terselenggara dengan baik. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020