IKLAN

Dari Muswil Sulawesi Utara, PPP Belum Tentukan Sikap Soal Pilkada


Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VII PPP, di Grand Kawanua Hotel Manado.

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VII PPP, di Grand Kawanua Hotel Manado.

MANADO – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP), Muhammad Romahurmuziy mengatakan bahwa PPP terus melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2015. Hal tersebut disampaikan Romahurmuziy dihadapan ribuan kader PPP Wilayah Sulut dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VII, Senin (27/04) di Grand Kawanua Hotel Manado.

”Partai Persatuan Pembangunan akan terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2015. Dalam putusan Menteri Hukum HAM RI, kita telah menang dan itu sudah pasti akan diakomodir dalam Pemilu. Untuk Pilkada di Sulawesi Utara saya meminta semua kader PPP harus mengambil peran aktif, ” ujar Romahurmuzi.

Rommy sapaan akrab Romahurmuziy mengakui saat ini PPP belum menetapkan siapa yang akan direkomendasikan dalam Pilkada Sulut dan Kota Manado tahun ini. ”Untuk Pilkada di Sulawesi Utara kami akan mengambil sikap, tentu PPP akan melihat figur yang terbaik untuk diberikan dukungan. Begitupun dengan Pilwako Manado, saya katakan dengan resmi PPP belum memberikan dukungan ke siapapun, semua masih dalam tahap pengkajian soal siapa yang akan diusung tentunya sesuai dengan tujuan PPP. Kami akan putuskan nanti belum sekarang,” ungkap Rommy kepada sejumlah wartawan.

Terkati Muswil PPP Sulut, Ketum Rommy menegaskan akan melakukan penguatan struktur internal PPP. “Selain Muswil yang diselenggarakan hari ini, itu adalah ilegal. Kami tetap memberikan ruang dan mengakomodir kader PPP yang ada diluar ini yang mau bergabung, prinsipnya punya tekad untuk membangun partai,” tegas Rommy. (christian)

IKLAN
loading...