Datang Ke KPU Manado, SSK-SS Disambut Tarian Hadrah dan Kabasaran

Group tarian Hadrah Gema Ma-Isya MT, Masjid Ann’mah Kombos Barat. (foto: manadoline)

Manadoline, Manado — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Syarifudin Saafa (SS) akan melakukan pendaftaran pada hari ini, Minggu (06/09/2020).

Kedatangan pasangan SSK-SS yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura disambut dengan iringan Shalawat Nabi yang dipersembahkan oleh Group tarian Hadrah.

Drs. H. Dzul Paparang mengatakan Group Hadrah sengaja hadir untuk menyambut kedua pasangan calon yaitu SSK dan SS melakukan pendaftaran di KPU Manado.

“Group tarian Hadrah Gema Ma-Isya MT, Masjid Ann’mah Kombos Barat menyambut SSK-SS datang mendaftar du KPU Manado,” Drs. H. Dzul Paparang yang juga pembina Group Handra.

Group Hadrah tampil dengan pakaian muslim berwarna hijau, dipadukan kerudung berwarna kuning lengkap dengan masker. Mereka yang tampil adalah perempuan mengikuti iringan rebana.

Sementara tarian kabasaran yang disiapkan KPU Manado ikut menyambut kedatangan Paslon SSK dan SS bersama pengurus, kader partai pengusung yaitu Golkar, PKS dan Hanura. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020