Datangi Keluarga Korban Kebakaran, ROR Salurkan Bantuan

PINELENG – Calon Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring, mendatangi Desa Kali, Kecamatan Pineleng, untuk menemui langsung keluarga korban yang merasakan keganasan si jago merah, yang melahap rumah mereka pagi tadi. Jumat (20-4-2018)

Calon Bupati Minahasa nomor urut 2 Royke O. Roring, saat mendatangi keluarga korban kebakaran, Desa Kali, Kecamatan Pineleng 

Selain menyerahkan bantuan, calon Bupati Minahasa yang maju bersama Robby Dondokambey, juga memberikan penguatan kepada dua kepala keluarga korban kebakaran.

” Semoga keluarga kuat. Pastinya ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Esa, saya berharap keluarga dapat mengikhlaskan peristiwa ini. Tuhan punya rencana dibalik peristiwa ini” ungkap calon Bupati yang akan bertarung dalam gelaran Pilkada Minahasa tahun 2018, lewat kendaraan partai PDI-P ini.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, 2 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran yakni keluarga Parengkuan Kaligis dengan anggota keluarga 2 jiwa serta keluarga Lasut Wemben dengan jumlah anggota keluarga 5 jiwa. ***

Penulis : Riedel Memah

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020