Datangkan 2 Dewan Instruktur Pusat, Peserta Latihan Dasar Paralayang Dibatasi

Para peserta latihan dasar Paralayang mendengarkan materi dari Kabid Olahraga Dispora Manado, Billy Mandagie dalam meetting persiapan pelatihan.

 

MANADO – Pelatihan Dasar Paralayang yang dilaksanakan Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) akan mendatangkan dua instruktur dari pusat.

Yakni Bodiasoka Purnama dan Albuana Ilyas. Keduanya merupakan Dewan Instruktur di FASI (Federasi Aerosport Seluruh Indonesia) yang bernaung dibawah PGPI (Persatuan Olahraga Gantole dan Paralayang Indonesia).

Banyak atlet paralayang mendaftar terpaksa dianulir peserta dibatasi. “Banyak, tapi kami batasi tahun ini pesertanya hanya 15 orang. Ini juga karena keterbatasan anggaran,” jelas Kabid Olahraga Dispora Manado, Billy Mandagie.

Untuk mendatangkan instruktur menurut Mandagie, bukan biaya sedikit dibutuhkan, termasuk akomodasi dan hotel selama dua minggu. “Ini alasannya sampai peserta kami batasi,” ujar Mandagie saat meetting persiapan teknis bersama para atlet di Kantor Dispora Manado, Jumat (9/6/2017). (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020