Debat Publik di Maasing, Syarif Darea ‘Kuasai Panggung’

Syarif Darea (kedua dari kanan ke kiri) bersama Caleg lainnya saat foto bersama usai kegiatan dialog publik.

MANADO – Tampil gemilang dengan penguasaan baik materi maupun isu modern dalam debat publik, Syarif Darea buktikan kualitas didepan ratusan masyarakat Kelurahaan Maasing.

Hal itu terpantau dalam kegiatan dialog publik dan debat Calog Legislatif (Caleg) yang berdomisili di Kelurahaan Maasing, yang diselenggarakan oleh Pemuda-Pemuda Maasing, yang tergabung dalam beberapa komunitas Mesjid dan pemuda Sanger asli, Minggu (24/2).

Dalam pemaparannya, Syarif Darea yang juga merupakan Ketua Tidar Sulut mengungkapkan menjadi seorang politisi harus benar-benar buktikan janji, bukan ‘kuat bajanji’. Sebab itu, masyarakat Kelurahaan Maasing yang anggota pemilihnya mencakup 5.000an orang, harus pandai dan cerdas memilih siapa wakil rakyatnya.

Dalam pantauan manadoline, dari 9 Caleg yang berdomisili di Kelurahaan Maasing, hanya 4 orang Caleg yang menyediakan waktu menghadiri debat tersebut. Sehingga, dengan bangga warga bersimpati memberikan apresiasi kepada 4 Caleg ini karena berani tampil dan mau bersosialisasi mengemukakan pendapat dalam debat publik yang digelar Pemuda-Pemuda Maasing.

Turut hadir dalam acara tersebut, para tokoh masyarakat, KPU Kota Manado, dan Bawaslu Kota Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020