IKLAN

Deklarasi Gema Nusa Utara for OD-SOK


Dari kiri kekanan: Siska Salindeho, Maurits Mantiri, H. R. Makagansa dan Tedy Kumaat, saat menghadiri Deklarasi Gema Nusa Utara

Dari kiri kekanan: Siska Salindeho, Maurits Mantiri, H. R. Makagansa dan Tedy Kumaat, saat menghadiri Deklarasi Gema Nusa Utara

BITUNG-Deklarasi masyarakat kepulauan Sitaro, Sangihe dan Talaud yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat (Gema) Nusa Utara for Olly Dondokambey-Steven Oktavianus Kandow (OD-SOK), dilaksanakan pada hari Sabtu (8/8).

Acara Deklarasi yang bertempat di Kelurahan Titiwungen Selatan, bertepatan dengan HUT Agus Tahendung, dihadiri oleh OD-SOK, Maurits Mantiri, Ny. Paula Lumentut-Runtuwene, H. R Makagansa, Siska Salindeho, Hanny Jost Pajouw, Tonny Rawung, Pengurus Gema Nusa Utara dan Tokoh-tokoh yang berasal dari Nusa Utara.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat Nusa Utara yang jeli menilai dan Cerdas mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” kata OD dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Gema Nusa Utara Sulut DR. Helfried Lombo, MBA mengatakan, pilihan dukungan jatuh kepada OD-SOK karena program yang tertuang Visi Misi sejalan dengan harapan masyarakat Nusa Utara.

“Kue pembangunan harus merata dibagi kepada seluruh daerah Sulut, apalagi untuk wilayah yang berbatasan langsung dengan Filipina seperti Nusa Utara,” jelas Lombo.

Ia menambahkan, Pengembangan ekonomi yang berbasis sumber daya dalam hal ini Perikanan, sejalan dengan letak geografis wilayah Nusa Utara. Peningkatan dan pengembangan seni budaya Nusa Utara, perlu mendapat perhatian serius dari pihak Pemerintah Provinsi Sulut.

“Kami berharap, OD-SOK akan mampu menjawab apa yang menjadi kerinduan masyarakat Nusa Utara, sebagai bagian integral dari Sulut, untuk berjalan bersama mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...