Deklarasi Rajawali MOR Bergelora di Manado Utara, Dukungan ke MOR-HJP Terus Bertambah

Mor Dominus Bastiaan saat menyampaikan sambutan saat deklarasi Tim Rajawali MOR.

MANADO — Momentum Pilkada serentak yang dihelat 9 Desember 2020, sudah tidak lama lagi akan berlangsung. Para Paslon dengan dukungan partai maupun komunitas terus mengkampanyekan dukungan pemenangan.

Salah satunya datang dari Tim Rajawali MOR, yang diketuai Anggota DPRD Kota Manado partai Demokrat, Michael Towoliu, saat mendeklarasikan Tim Rajawali MOR di Boulevard II, Sindulang, Selasa (1/9/2020).

Sikap apresiasi pun dilontarkan Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan saat menghadiri Deklarasi Tim Rajawali MOR. Baginya, giat deklarasi tersebut bukanlah hal mudah, apalagi situasinya banyak kalangan sudah tau. Tapi bagi Mor, langkah sulit ini pasti akan berakhir dengan kemenangan.

“Kondisi seperti ini tentunya tidak mudah. Tapi apapun itu, torang pasti menang sekalipun tidak mudah untuk melangkah,” ujar Mor Bastiaan mengapresiasi Ketua Tim Rajawali MOR, Mikael Towoliu.

Tambahnya, kedepan pasti banyak tantangan, tapi jika kita punya niat baik, janganlah takut. Marilah doakan agar Manado menjadi Kota yang Diberkati dan harapan jadi pasti.

Saat deklarasi berlangsung, MOR-HJP turut didampingi Ketua DPC Demokrat Manado, Nortje Van Bone, anggota DPRD partai Demokrat, Lily Walandha, Franseska Julia Kolanus, Vanda Pinontoan, Royke Anter, Ketua DPD PAN Manado Boby Daud, Anggota DPRD Kota Manado dari PAN Bambang Hermawan, dan para kader Demokrat lainnnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020