Deklarasi Tim Pemenangan SaVero ODSK, SVR Ajak Tokoh Golkar Sulut

TONDANO-Komitmen untuk mendukung Calon Gubernur Olly Domdokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, terus dibuktikan oleh mantan Ketua Partai Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR).

Dan pasca dipecat dari keanggotaan Partai Golkar, Senin (19/10/2020) dirinya langsung mendeklarasikan tim pemenangan ODSK yang diberi nama SaVeRo.

Menariknya dalam deklarasi ini, SVR mengundang sejumlah tokoh Golkar seperti Max Lumintang, Sherpa Manembu, Hamdi Paputungan, Wempi Fredrik, Sultan dan Alfian Ratu, mereka menyatakan diri mendukung pasangan OD-SK di Pilkada Gubernur 9 Desember 2020.

Pada kegiatan yang dilaksanakan Senin (19/10/2020) bertempat di Tondano dan dihadiri Calon Gubernur Olly Dondokambey tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus jumpa kangen para pengurus Golkar yang merasa berjasa membangun partai Golkar.

” Kami hadir hari ini karena kami sepakat mendukung OD-SK, yang dinilai berhasil membangun Sulut serta dianggap lebih menghargai kami sebagai politisi ketimbang pengurus Golkar yang ada saat ini,” jelas Sherpa Manembu.

Sementara itu, Pendiri sekaligus penggagas SaVeRo, Vreke Runtu mengatakan inisiatif deklarasi mendukung OD-SK adalah untuk membuktikan jika lewat SaVeRo akan mampu menggalang kekuatan untuk memenangkan OD-SK di Minahasa.

” Kepemiimpinan di Sulut dibawa OD-SK memberikan hasil yang nyata sehingga sangat naif jika kita mengatakan tidak atas keberhasilan kepemimpinan OD-SK,” ucap SVR.

Dalam sambutannya, SVR menyampaikan bahwa target SaVero, ODSK harus menang di Minahasa 80 persen.

“Jangan takut dengan reskio jika masuk berpolitik. Yang pasti rebut kemenangan dengan terhormat dan bekerja dengan tulus,”tutur SVR. Sambil mengakui tim SaVero yang hadir adalah perwakilan dari 25 Kecamatan di Minahasa.

Terkait adanya dukungan dari para sesepuh Partai Golkar, OD memberi apresiasi yang tinggi karena sudah didukung oleh sejumlah tokoh Golkar Sulut.

” Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan pertarungan lewat Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember 2020, beritahu keluarga kita untuk sama- sama mendukung OD-SK,”ujar Olly. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020