Demi Program Pro Rakyat, Sudah 60-an Tim Bergabung Secara Sukarela Menangkan JPAR-Ai

Ketua Tim Kampanye PAHAM, Pnt. Erwin Tandaju saat diwawancarai.

MANADO — Program pro rakyat yang dimiliki Calon Walikota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene dan Calon Wakil Walikota Harley Mangindaan (JPAR-Ai) jadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat Kota Manado.

Hal ini terbukti, setelah sudah sekira puluhan tim dibentuk secara sukarela untuk memenangkan Paslon yang memiliki slogan PAHAM tersebut. Hal ini pun kemudian dibenarkan Ketua Tim Kampanye PAHAM, Pnt. Erwin Tandaju, disela-sela pengukuhan Tim Karpet Biru PAHAM, Sabtu (10/101/20).

Menurut Tandaju, saat ini sudah ada sekira 60-an kelompok/tim relawan yang telah menyatakan diri ikut bergabung dan berjuang bersama untuk pemenangan pasangan JPAR-Ai. Yang mana, mereka bergabung secara sukarela karena paham jika visi-misi JPAR-Ai sangat pro rakyat.

“Kami atas nama tim kampanye daerah menyatakan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari teman-teman relawan yang telah bergabung dan menyatakan diri berjuang bersama JPAR-Ai. Mari kita bersinergi dan bekerja bersama, demi meraih kemenangan  pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” sebut Tandaju.

Lanjut dikatakan, turut memohon maaf apabila didalam kampanye terbatas ini tidak mampu menampung animo warga yang hadir.

“Saya minta maaf jika saat menggelar kampanye dialogis, hanya dibatasi maksimal 50 orang saja. Karena, kami selalu mengedepankan standar protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di air mengalir dengan sabun dalam setiap kampanye, yang mana juga sudah ditetapkan oleh KPU sebagai penyelenggara Pilkada,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020