Demokrat Bakal Usung MDB – HJP

MANADO — Ketua DPC Partai Demokrat Kota manado Nortje Van Bone (NVB) memastikan dari DPC telah mengirim nama Hanny Jost Pajouw (HJP) menjadi pendamping Mor Dominus Bastian sebagai calon wakil walikota di Pilkada mendatang.

Menurut NVB, dipilihnya HJP karena melihat kapasitas dan kemampuaan yang bersangkutan serta komitmen, dedikasi yang bersangkutan bagi masyarakat kota Manado.

Selain itu, ada juga kesamaan program HJP yaitu pembangunan yang berbasis lingkungan dan teknologi serta visi untuk membangun ekonomi kota manado serta mengatasi banjir yang sangat cocok dengan visi partai Demokrat.

“Makanya setelah komunikasi dengan keluarga besar HJP yang berasal dari langowan, maka ditemukan kesamaan komitmen dan kesamaan pandangan dalam memajukan kota manado kedepan. Jujur mereka berdua tidak pernah membicarakan pembagiaan kekuasaan, tidak ada surat perjanjian apapun dan tidak ada pembahasan soal porsi. Karena yang ada hanya soal cita-cita buat manado kedepan, supaya warganya sejahtera karena kedua orang itu adalah orang-orang yang berkomitmen, yang track recordnya dalam hal janji dan kesetiaan tidak perlu dipertanyakan lagi. Sejarah telah mencatat pribadi mereka masing masing,” ujar Van Bone.

Terpisah, ketua-ketua PAC Demokrat Manado yang di wakili Srikandi Kobis dengan antusias menyambut pasangan ini.

“Partai demokrat telah mempersembahkan yang terbaik bagi kota manado yaitu pasangan yang setia, takut Tuhan dan penuh dedikas. Karena dari sisi kapasitas serta kapabilitas mereka berdua sangat mumpuni. Mor sosok yang berkomitmen dan berpengalaman sebagai Wakil Walikota yang pasti akan wujudkan semua janji politiknya, melihat track recordnya. Sedangkan HJP dengan pengalaman sebagai staf khusus gubernur bidang ekonomi tentu menguasai semua permasalahan ekonomi di kota Manado. Sehingga, dapat membangun ekonomi kota ini dengan lebih baik. Apalagi HJP pernah di nobatkan sebagai pengusaha terbaik indonesia beberapa tahun lalu,” beber Kobis.

Ditambahnya, kombinasi etnis sangihe di diri Mor Bastiaan dan Minahasa di diri Hanny Pajouw yang berasal dari langowan di rasa pas dan cocok mewakili keberagaman di kota manado.

Sementara, Linda somba Kader Demokrat Manado mengatakan DPP telah menerima Nama Hanny Joost Pajouw sebagai wakil walikota bapak Mor D bastiaan yang dikirim oleh DPC Manado, dan SK sementara di proses.

“Yang pasti demokrat targetkan menang di Manado demi membayar kepercayaan dari ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan bapak bangsa kita SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Sebab itu, DPP demokrat dan DPC Manado akan all out dengan seluruh sumber dayanya dalam mengambil hati rakyat dan memenangkan pilkada kota manado. Yang mana, Demokrat akan memberi pasangan yang setia dan komitmen ini kepada rakyat kota manado,” pungkas Linda. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020