IKLAN

Demokrat, Pertemukan Kader dengan Bakal Calon Walikota dan Wawali Manado


Pertemuan kader partai demokrat dengan bakal calon walikota dan wawali manado.

Pertemuan kader partai demokrat dengan bakal calon walikota dan wawali manado.

MANADO – Partai Demokrat Kota Manado Jumat, (29/05), menggelar pertemuan kader dengan sejumlah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, di Grand Central Hotel Manado.

Ketua Demokrat Manado Morris Korah dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan temu kader dengan para bakal calon Walikota dan Wawali Manado ini adalah bagian yang tidak dipisahkan dari sebuah proses demokrasi yang dilakukan Demokrat untuk memenangkan Pemilukada Desember 2015.

“Partai Demokrat adalah partai yang modern, terbuka dan milik semua kalangan. Karenanya, pertemuan kader dengan sejumlah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado ini, adalah bagian dari proses demokrasi dan kesiapan partai untuk memenangkan Pemilukada 2015,” kata Korah.

Sejumlah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang hadir, mendapat perhatian serius dari kader Demokrat yang memadati Grand Central Hotel. Mereka yang hadir diantaranya, bakal calon Walikota GS. Vicky Lumentut, Harley Mangindaan, dan bakal calon Wakil Walikota Manado Royke Anter, Jimmy Asiku, Esther Lambey. (christian)

IKLAN
loading...