IKLAN

Calon Direksi dan Komisaris Mulai Dijaring

Deprov Apresiasi RUPS-LB Bank Sulutgo


Juddie Moniaga

Juddie Moniaga

MANADO-Selasa (15/9) PT Bank Sulutgo telah melaksanakan agenda akbar yaitu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Hotel Sutan Raja, Kecamatan Kalawat, Minut.

Untuk RUPS-LB ini dihadiri langsung dua pemegang saham terbesar yaitu Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie serta pemegang saham lainya yaitu PT Mega  Corpora, Kopkar PT Bank Sulut.

Kantor Bank Sulut

Gubernur Sarundajang dalam kegiatan ini mengatakan, ekpansi Bank Sulut harus didukung. Baik struktur maupun kultur organisasi sehingga menjadi kuat dan dinamis serta dukungan  lintas aspek terutama dari pemangku kepentingan.

Sarundajang pun mengajak segenap jajaran PT Bank Sulutgo agar semakin memantapkan tekad dan komitmen mematapkan tekad dan komitmen meningkatkan koordinasi dan sinergitas.

Dirut Bank Sulutgo Johanis J Salibana dalam kegiatan RUPS-LB mengatakan, ada lima materi yang dibahas diantaranya penjaringan bakal calon anggota dewan komisaris dan direksi PT Bank Sulutgo periode tahun 2015-2020.

Sementara itu anggota DPRD Sulut dari Komisi 2 membidangi Perekonomian dan Keuangan Juddie Moniaga sangat mengapresiasi  adanya RUPS-LB PT Bank Sulutgo tersebut.

“Secara pribadi, saya sangat mengapresiasikan itu. Sebab, ini juga demi kemajuan masyarakat Sulut sendiri,” tegas Moniaga.

Lanjut Moniaga Bank Sulutgo jangan lupa memperhatikan bantuan untuk masyarakat.

” KUR harus ditingkatkan, baik yang dengan agunan atau pun non agunan ,” aku Moniaga, Kamis(16/9).

Sementara itu salah satu pejabat Bank Sulut yang enggan namanya dipublikasikan mengakui program Sulut Go ini adalah bukti pembenahan dari Bank Sulut untuk lebih baik, termasuk pelayanan terhadap masyarakat.(mom)

IKLAN
loading...