IKLAN

Deprov Beri Nilai 97,8 LKPJ Akhir Jabatan Gubernur


MANADO-DPRD Sulut telah menyerahkan rekomendasi terhadap LKPJ akhir jabatan Gubernur Sulut, DR S H Sarundajang, Senin (6/7) sore.
Dalam rekomendasi Pansus yang dibacakan oleh Ketua Pansus, Edwin Lontoh memberikan penilaian positif. Namun ada juga catatan kritis yang disampaikan pansus yang perlu ditindak-lanjuti oleh pemerintah.
20150706_143744Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Drs. Steven Kandouw  dalam paripurna kemarin menyatakan, seluruh anggota DPRD Sulut memberikan penilaian maksimal atas kinerja Sarundajang melalui indikator pencapaian

“Pencapaiannya sekira 97,8 persen. Prestasi yang sangat membanggakan," ungkap Kandouw. Suatu prestasi yang luar biasa juga bersama 12 legislatif periode lalu yang ikut terlibat pada pengawasan pemerintahan Dr Sinyo Harry Sarundajang”, tutur Sarundajang.

Sarundajang dalam sambutannya menyatakan, hakekat kepemimpinan harus berkontribusi maksimal bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sarundajang mengakui juga bahwa bersama DPRD kita boleh  merubah wajah Sulawesi Utara menjadi lebih baik. "Memang pimpinan terus. Tetapi saya mengajak pimpinan yang akan menggantikan saya dan bapak Djouhari Kansil  akan memberikan kontribusi kepada pembangunan dan kesejahteraan rakyat," kata Sarundajang mengakhiri sambutanya. (mom)

IKLAN
loading...