Deprov Genjot Ranperda Penyertaan Modal ke PT MSH

Teddy Kumaat

MANADO-Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sulut, Teddy Kumaat mengharapkan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Membangun Sulut Hebat (MSH)  agar segera bekerja.

Hal ini sampaikan Kumaat karena pekerjaan yang urgen sudah menanti didepan yaitu  KEK. ” Ini adalah tugas pertama dari Dewan Direksi karena pengelolahnya adalah BUMD,” tegas anggota Komisi II bidang Ekonomi dan Keuangan.

Teddy Kumaat
Teddy Kumaat

Lanjut Kumaat tugas lain dari Komisaris dan Direksi dari PT MSH adalah mencari mitra kerja dan investor yang kredibel yang proyeknya dilaksanakan dengan tidak mengunakan APBD  serta ABPN.

Kumaat menjelaskan juga, terkait dana penyertaan modal sebesar Rp25 Miliar ke PT Membangun Sulut Hebat bisa digunakan jika Ranperda Penyertaan Modal sudah ditetapkan menjadi Peraturan Daerah. Pansusnya akan segera dibentuk.

” Kemungkinan Komisi II yang akan dipercayakan sebagai Pansus Ranperda Penyertaan Modal PT MSH,” aku Kumaat.

Diketahui Gubernur Olly Dindokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah melantik Komisaris Utama PT MSH Arthur Kotambunan, Komisaris Roby Mamuaya, Komisaris Star Wowor Dirut Jefry Lungkang, Direktur Maurits Berhandus Direktur James Sela, Senin (3/1) lalu. (mom).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020