Deprov Panggil Hearing PT PLN Suluttenggo

Amir Liputo

MANADO– Komisi III DPRD Sulut membidangi Pembangun akan segera memanggil hearing  jajaran Direksi PT PLN Suluttenggo dalam waktu dekat ini.

Amir Liputo
Amir Liputo

Wakil Ketua Komisi III, Amir Liputo kepada wartawan menyatakan, pemanggilan hearing kepada PT Sulut Tenggo terkait aspirasi masyarakat yang sering mengeluh soal pemadaman listrik yang kembali terjadi.

” Kami ingin mengetahui kinerja PLN Suluttenggo lebih dekat. Karena pemadaman listrik alasannya itu-itu saja. karena pohon, alam serta lainnya,” ungkap Liputo.

Liputo mengaku penasaran dengan pemadaman listrik yang terjadi sekarang ini. Pasalnya, ketika Komisi III turun lapangan kondisinya baik-baik saja, tapi jika tak dikunjungi hasilnya seperti ini, dan masyarakat yang merasakanya.

Lanjut Liputo, ketika pemadaman listrik Minggu (12/3/2017), dirinya  langsung menghubungi Kepala Cabang PLN. Sayangnya, dia hanya mendapati alasan yang sama seperti pemadaman listrik sebelumnya.

“Katanya  ada blackout tidak hanya di Sulut tapi hingga Gorontalo. Hal ini disebabkan  adanya sambaran petir pada gardu utama PLN,” ujar Liputo. Sambil menegaskan dirinya mendukung penuh aspirasi masyarakat untuk mengaudit PLN Suluttenggo. ” Demi kepentingan masyarakat kami mendukung,” tukasnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020