IKLAN

Deson: Torang Berharap Mujizat Jo di AKD DPRD Manado


Danny Sondakh

Danny Sondakh

MANADO—Ketua Partai Golkar Manado, Danny Sondakh memilih adem meski pertarungan perebutan Alat Kelangkapan Dewan (AKD) DPRD Manado mulai kasak kusuk akibat perebutan kepentingan di komisi-komisi. “Kalau memang Demokrat sudah skenariokan anggota mereka di komisi bagitu, yah torang tunggu mujizat jo. Sapa tau berubah saat paripurna,’’ ujar Deson, sapaan akrab putra mantan Gubernur Sulut, alm. AJ. Sondakh kepada wartawan www.manadoline.com.

Yang dirinya harapkan di lembaga politik ini, adalah kebersamaan. “Cuma katu kana da kepentingan-kepentingan. Politik kan susah diprediksi,’’ ujarnya.

Ketua Fraksi Gerindra, Apriano Saerang juga berharap demikian. Malah dirinya meminta paripurna AKD ini secepatnya dimulai supaya dewan bisa bekerja. “Lebih cepat lebih bagus. Kasihan kepentingan masyarakat kalau kondisi dewan bagini terus,’’ katanya.

Sementara itu Pantauan wartawan, sebagian koalisi Golkar Cs sampai saat ini masih nongkrong di sebuah rumah makan di depan kantor dewan. Sementara koalisi Demokrat memilih stand by di kantor. Menariknya, kongko kongko koalisi Golkar ini juga bergabung legislator NasDem yang notabene Fraksi Hanura. (anto reppy)

IKLAN
loading...