IKLAN

Detik-Detik KPU Umumkan TMS, Imba Mesra Bersama GSVL


image

Imba dan Wali Kota GS Vicky Lumentut berbincang akrab di sela-sela menghadiri kedukaan keluarga Serapandji-Supit di Kawasan Megamas, sore tadi.

MANADO – Banyak kalangan mengakui kedewasaan dan ketenangan seorang Jimmy Rimba Rogi menghadapi intrik-intrik dalam dunia poitik. Meski pencalonannya di Pilkada Manado dirong-rong yang ujung-ujung dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) oleh KPU Manado berdasarkan rekomendasi Bawaslu Sulut, namun Imba menghadapinya dengan tenang dan senyum.

image

Imba Rogi dan istri tercinta Irawati Rogi-Saleh akrab bersama Wali Kota GS Vicky Lumentut

Ini dibuktikan sore tadi menjelang detik-detik KPU Manado mengumumkan secara resmi pencalonan Imba yang berpasangan dengan Boby Daud dinyatakan TMS. Di tengah ribuan pendukungnya dilanda kegundahan dan kegalauan atas keputusan dianulirnya pencalonan pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN dan PPP, Imba bersama istri tercinta, Irawati Rogi-Saleh masih menyempatkan diri menghibur kedukaan yang menimpa keluarga Serapandji-Supit atas meninggalnya almarhum Margaretha Merry Serapandji di kawasan Mega Mas.

image

Wali Kota GS Vicky Lumentut mengantar Imba Rogi sampai ke pintu mobil saat Imba pamitan dari rumah duka

Bahkan di sela-sela suasana duka itu, Imba dan istrinya pun akrab bersama Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut yang ikut hadir atas nama Pemerintah Kota Manado menghibur keluarga berduka. Imba dan GSVL, sapaan Wali Kota yang kembali mencalonkan diri di Pilkada 9 Desember nanti terlihat mesra.

Sama-sama mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan corak yang sama di atas kantung depan kemeja, keduanya terlibat pembicaraan serius didampingi Irawati Rogi-Saleh yang duduk di sebelah kiri GSVL. Bahkan, ketika hendak pulang, GSVL sendiri sempat mengantar Imba sampai di depan pintu mobil. “Torang so lama bersahabat. So macam basudara,” ujar GSVL di beberapa kali kesempatan setiap ditanya hubungannya dengan Imba. (antoreppy)

IKLAN
loading...