Dewan Minsel Paripurnakan 3 Agenda Penting

AMURANG– Sebagai lembaga politik yang begitu banyak agenda pembahasan demi rakyat, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tetap berupaya mengedepankan kepentingan rakyat.

Wakil Bupati Franky Wongkar SH saat menerima hasil Paripurna dari Ketua DPRD Minsel Yenni Tumbuan SH didampingi Wakil Ketua Dewan Rommy Pondaag SH dan Wakil Ketua Dewan Ir Frangky Lelengboto.

Terbukti Jumat (1/12/2017) lalu, setidaknya para wakil rakyat ini melakukan rapat paripurna DPRD Minsel di gedung rakyat.

Wakil Bupati  Minsel Franky D Wongkar SH mewakili Bupati Christiany E Paruntu SE menghadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel tersebut.

Penandatanganan hasil Rapat Paripurna DPRD Minsel.

Adapun dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua Dewan Yenni Tumbuan SE didampingi Wakil Pimpinan Dewan Rommy Pondaag SH dan Ir Frangky Lelengboto itu dalam rangka menetapkan tiga agenda.

Masing-masing, Penetapan RANPERDA Usul DPRD Kabupaten Minsel, kemudian Penetapan Program Pembentukan PERDA Minsel Tahun 2018 dan terakhir Pembicaraan Tingkat Kesatu Terhadap  RANPERDA Kabupaten Minsel Usul DPRD Tentang; Pemanfaatan Bersama Menara Telekomunikasi dan hibah kepada Daerah. Kemudian Pembicaraan tingkat kedua terhadap RANPERDA Kabupaten Minsel Tentang APBD Tahun Anggaran 2018.

Penandatangan hasil Rapat Paripurna

Wakil Bupati Franky Wongkar mengajak semua pihak, elemen masyarakat untuk dapat mendukung dan ikut berperan serta dalam membangun Minsel.

Apalagi dengan adannya dana yang sudah tertata dalam APBD. Sudah pasti anggaran tersebut memiliki arah yang jelas yaitu agar pembangunam di Minsel dapat berjalan dengan baik, untuk mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan.

“Mari kita semua elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam membangun Minsel, lewat dana-dana yang sudah tertata dalam APBD, mari kita wujudkan masyarakat Minsel yang sejahtera, menuju Minsel yang Hebat dan Terdepan.” ajak  Wongkar yang mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Rapat paripurna itu dilakukan pada 1 Desember malam, yang dihadiri para anggota Dewan, Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan dan jajarannya yaitu pejabat eksekutif. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020