Di Nahkodai Ruland Sandag, KNPI Mitra Terus Berjaya di HUT ke-46

Pengurus KNPI Mitra dibawah kepemimpinan Ruland Sandag.

RATAHAN — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah genap berusia 46 Tahun pada, Selasa (23/7/2019). KNPI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Ruland Sandag, menaruh harapan, KNPI harus terus hadir menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya pemuda-pemudi Mitra untuk mempertahankan ideologi bangsa.

“Pada HUT ke-46 KNPI yang jatuh pada 23 Juli kemarin, saya sangat berharap KNPI menjadi rumah besar bagi pemuda dalam menjaga kebinekaan. KNPI juga sebagai miniatur negara, harus senantiasa hadir memberikan contoh dengan pergerakan dan perjuangan demi mempertahankan ideologi bangsa dan negara ini,” kata Sandag.

Selain mempertahankan ideologi bangsa, Sandag juga berharap di era milenial ini, KNPI bisa menjawab semua tantangan yang ada.

“Tantangan saat ini sudah semakin kompleks, apalagi di era digital dan industri. Oleh karenanya, KNPI harus bisa terlibat dan menjadi penggerak perubahan zaman. Juga menjadi loboratorium pemimpin untuk masa kini dan masa yang akan datang,” terangnya.

Ketua KNPI Mitra Ruland Sandag.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang OKK DPP KNPI Mitra Noldy Pangkerego menjelaskan, KNPI Mitra sebagai wadah berhimpun seluruh organisasi kepemudaan, akan terus bersinergi dan mendukung program pemerintah Mitra dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Drs Jesaja Legi.

“Sebagai pengurus KNPI Minahasa Tenggara, kami beri apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten atas komitmennya mensuport KNPI Mitra dalam menjalankan semua program yang ada. Apalagi Pak Bupati James Sumendap selaku penasehat dalam organisasi KNPI Mitra,” jelas Pangkerego.

Ia menambahkan, dengan berbagai tantangan dan keterbatasan yang ada, KNPI Mitra akan selalu eksis melaksanakan kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat, khususnya bagi kalangan generasi muda. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020