IKLAN

Diam-diam Polda Ternyata Sudah Periksa Oknum Kadis Dugaan Cabul Siswi SMK Manado


Sofyan Jimmy Yosadi, SH Kuasa Hukum korban dugaan cabul siswa SMK di Manado oleh oknum Kadis saat tampil di sebuah acara TVRI

Sofyan Jimmy Yosadi, SH Kuasa Hukum korban dugaan cabul siswa SMK di Manado oleh oknum Kadis saat tampil di sebuah acara TVRI

MANADO – Penyidik Polda Sulut diam-diam ternyata sudah melakukan pemeriksaan terhadap oknum Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Manado, HW dalam kasus dugaan cabul siswi salah satu SMK di Manado, sebut saja Jingga (nama samara).

Ini diungkapkan kuasa hokum Jingga, Sofyan Jimmy Yosadi. Pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polda itu membuat Vian, sapaan akran Yosadi kaget.

“Saya kaget ternyata oknum kadis itu sudah diperiksa pada Sabtu,” kata Vian kepada Manado Line. Pemeriksaan secara diam-diam itu membuat Vian mempertanyakan sikap Polda Sulut.

“Kenapa diperiksa secara diam-diam. Di hari Sabtu lagi. Saya dapat info, sebenranya pemeriksaan Kamis, Cuma saat itu oknum kadisnya lagi di Makassar. Nanti sabtu bari dilakukan pemeriksaan. Ada apa dengan penyidik Polda kalau pemeriksaan dilakukan secara diam-diam. Media pun tidak tahu karena diperiksa Sabtu,” pungkas Vian.

Dia meminta Polda mempriorotaskan kasus dugaan cabul ini. “Jangan sampai masuk angin pemeriksaannya. Karena kasus ini sudah sampai pusat,” ujar Vian.

Oknum Kadis HW belum bisa dimintai keterangan. Dikonfirmasi melalui pesan messenger, HW tidak menjawab. (ekaputra)

IKLAN
loading...