IKLAN

Dibujuk Uang Rp2.000, Ayah Tiri Tega Cabuli Bocah 12 Tahun


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Sungguh bejat yang dilakukan oleh seorang laki-laki berinisial IA alias Mail (40an) warga Kecamatan Tikala tega mencabuli anak tirinya sebut saja Jati (12) warga Kecamatan Tikala dengan cara dibujuk memakai uang senilai Rp 2000.

Dari infomasi yang berhasil dihimpun di SPKT Polresta Manado, kejadian tersebut berawal pada bulan maret yang lalu. Saat itu, entah sudah direncanakan, pelaku menyuruh ibu kandung korban mengambil bocah tersebut dari neneknya karena sering diperlakukan kasar.

Nah, di bulan yang sama, korban akhirnya tinggal bersama dengan kedua orang tuanya. Pelaku kemudian melancarkan aksinya beberapa hari sebelum perayaan HUT korban. Bocah tersebut pun dibujuk dengan uang Rp 2000 dan setelah puas melakukan perbuatan bejatnya pelaku pun mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada orang lain.

Sejak saat itu hingga lima bulan kemudian, bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar jadi budak seks ayah tirinya. Jati yang sudah tidak bisa menahan sakit pada bagian kelaminnya akhirnya mengaku kepada keluarga dan langsung melaporkan pelaku ke Polresta Manado pada Rabu (03/08).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan saat ini di tangani oleh Unit PPA,” katanya. (ekaputra)

IKLAN
loading...