Dibuka Gubernur, 8500 Remaja Sinode GMIM Hadiri Perkemahan Kreatif di Tatelu

Netty A Pantow

MANADO-Perkemahan kreatif Remaja Sinode GMIM di Desa Tetelu I Jemaat Eklesia Wilayah Tatelu Rondor, akan dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (29/6/2018) pukul 15.00 Wita.

Netty A Pantow

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM Netty A Pantow (NAP)

Kepada wartawan, NAP menjelaskan, untuk perkemahan kreatif Remaja Sinode GMIM sudah siap.

“Sampai hari ini sudah ada 8500 peserta yang akan ikut, terdiri dari 269 jemaat sudah termasuk wilayah,” jelas NAP.

Lanjut dia, kegiatan Perkemahan kreatif Remaja Sinode GMIM akan dilaksanakan selama 5 hari dimulai pada 29 Juni sampai 3 Juli 2018.

“Kami berharap remaja Sinode GMIM yang ikut perkemahan ini mendapatkan wawasan baik itu soal lingkungan, pendidikan karakter, pengembangan diri anak-anak remaja di jaman moderen ini. Panitia pun berharap kegiatan ini tidak mubazir tetapi sesuatu yang berharga bagi Panitia, “tukas anggota DPRD Sulut ini.

Politisi Demokrat ini pun berharap dalam kegiatan perkemahan remaja, apa yang sudah disiapkan panitia pasti akan ada kekurangannya. Tapi Panitia berupaya memberikan yang terbaik.

” Kami berharap ada saling pengertian dan koordinasi dari peserta dan panitia. Tentunya Panitia siap menerima semua koreksi,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Komisi Remaja Sinode GMIM yang juga Sekretaris Panitia Perkemahan Remaja Sinode GMIM, Melky Patiwael mengakui sampai hari ini sudah banyak peserta yang masuk ke lokasi perkemahan.

” Dalam perkemahan nanti narasumber yang akan disiapkan ada dari para pendeta, pemerintah dalam hal ini Gubernur Sulut, Kapolres dan dari Penatua Stefanus Liow. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020