Dibuka Kandouw, Pelti Sulut Helat Kejuaraan Tenis

Wakil Gubernur juga Ketua PELTI Sulut Steven Kandouw membuka  pertandingan Tenis Piala Penggurus Daerah PELTI di Lapangan Tenis KONI Sario Manado, Junat (28/4/17) (foto:humaspemprov)

MANADOРMenambah semangat dan  mencari bibit olahragawan, Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sulawesi Utara (Sulut) mampu menjawab kepercayaan tersebut.

Hal ini terbukti, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan suatu kebanggaan tersendiri, manakala kepungurusan Pelti baru saja dilantik 18 Februari 2017 lalu, telah mampu menjawab kepercayaan yang diberikan lewat penyelenggaraan event ini.

Kandouw juga diketahui sebagai Ketua Pelti Sulut tersebut, membuka pertandingan Tenis Piala Penggurus Daerah Pelti Sulut di lapangan tenis Koni Sario Manado, Jumat (28/4/17).

“Dengan event ini tidak saja ditujukkan sebagai wahana pembinaan para atlit tenis yang ada guna memajukan dan memasyarakatkan cabang olahraga tenis,”jelasnya.

Lanjutnya, tenis juga sebagai wadah untuk memperkenalkan kepengurusan Pelti Sulut yang baru, sekaligus momentum silahturahmi segenap penggurus dan anggota se-Sulut.

Kegiatan ini patut diapresiasi dan kita sukseskan bersama melalui dukungan aktif oleh semua pihak, baik panitia penyelenggara , wasit, juri, offisial, peserta maupun pemonton serta semua pihak terkait.

“Khusus para peserta saya himbau untuk mengerahkan kemampuan secara maksimal dan tampilkan pula semangat juang tinggi serta tetap menjunjung asas sportifitas,”pesan Kandouw.

Agenda seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinue dan berjenjang untuk mencari bibit olahragawan muda yang dapat berbicara, di tingkat Nasional bahkan ke international demi nama harum daerah bangsa dan negara,”kuncinya.

(srikandi/hm)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020